7PF2ucDML0w11p0-_CfSbCmklVo

Modal Untuk Bisnis Pulsa

untuk pemula atau agan2 yang baru mau mencoba bisnis jual pulsa mungkin belum tau bahwa jual pulsa itu hanya cukup dengan modal awal 50rb, iya bener bos Lima Puluh Ribu Rupiah (bukan dollar ya boss) heee.

pendaftarannya gratis bos, anda tinggal kirimkan format daftarnya (yang ada di menu pendaftaran diatas itu) kirim je nomor sy 081808561314

nanti saya daftarkan dan di hp anda dapat balesan bahwa anda sdh terdaftar sebagai mitra kalongreload. Sampai disini anda sudah bisa untuk transaksi cek-cek harga, tes kecepatan reply transaksi, dan bahkan langsung bisa untuk mendaftarkan walau saldo anda masih 0 atau belum transfer deposit.
lalu yg modal pulsa 50rb itu untuk apa? Modal 50rb itu untuk deposit isi saldo anda bos, supaya anda tidak hanya bisa cek-cek harga pulsa aja tapi juga bisa isi pulsa pelanggan atau nomor anda sendiri...
silahkan yg mau coba bisnis pulsa, modal cuma dikit aja. Daftar sekarang bos, gratis loh... Heee

Artikel Terkait:

5 comments:

  1. ternyata modalnya nggak begitu besar ya mas untuk bisnis pulsa. Hanya dengan uang 50 ribu rupiah, langsung bisa buka konter :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heem mbak, gk bnyakk kan....? 50rb itu jg bukan untuk biaya pendaftaran tapi untuk isi deposit saldo agar bisa langsung jualan atau untuk isi pulsa sendiri.

      Delete
    2. kalau saya pengen nya modal yang gratis mas wkwkwk :D
      tapi sepertinya nggak ada ya bisnis yang tanpa modal. jadi harus punya modal jika ingin terjun di bisnis baik offline ataupun online :)

      Delete
  2. Q udah daftar atas nama HOLID SAFRUDIN tp blm ada blsn..

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan Cupaxs: nomornya udah pernah terdaftar blum gan? semua yg daftar udah saya daftarkan kecuali yang pernah daftar gak bisa didaftarkan lagi

      Delete