7PF2ucDML0w11p0-_CfSbCmklVo

PPOB | TAGIHAN PLN & TELKOM

Dengan saldo yang anda pakai untuk trx pulsa sehari-hari itu, sekarang anda bisa merangkap sebagai loket untuk pembayaran tagihan PLN  (pln pascabayar) dan
tagihan telkom ( telpon rumah). berikut cara-caranya: :



FORMAT CEK TAGIHAN PLN
CEKPLN.IDPEL.PIN
contoh: 
CEKPLN.546900059133.1100
kirim ke sms center/ ym center

contoh reply balasan cek tagihan pln :
546900059133
HISWANDI BIN MASHUDI
1
SEP14
RP TAG PLN 95.563
ADM 2.000
TOTAL 97.563

 
FORMAT BAYAR TAGIHAN PLN
BAYARPLN.IDPEL.PIN
contoh: 
BYRPLN.546900059133.1100
kirim ke sms center/ ym center

Artikel Terkait:

58 komentar:

  1. YANG LAIN OK!.... SAYANG WEBREPORT,STRUK PLN, DAN YM_CS GAK TERSEDIA. YM_ENGINE CUMA 1, BERIKAN KAMI SERVICE YG MEMUASKAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank bro abicell dah mampir... web report dah ok, cetak struk ppob jg dah ready trus ym trx ada 4 center tuh bos...

      Hapus
  2. biar keliatan bonafide, web nya jangan yang gratisan, h3..h3....h3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jg sih, cuma yg ini search engine dah bagus.. lagian dah bnyk yg tau boss. klu diganti syang, klu bikin web baru mngkin.

      Hapus
  3. (alifcell)BAYAR PLN SUDAH OK,TELKOM SIP, SEKALIAN BIAR BISA BAYAR SPEDY TELKOM BOS

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan kreatif : bayar speedy jg bisa koq bos...
      cek tagihan speedy :
      PPOB.INFOSPD.NOMOR SPEEDY.PIN
      Kirim ke sms/ym center

      Hapus
    2. sekalian bisa bayar ADIRA atau Finance yang lain bos

      Hapus
    3. boss klo mo bisa smua silakan buka www.loketbri.com/?reg=loket-abi

      Hapus
    4. Format info Speedy-nya bisa dikirim ke akun GMail bisa g, bos ?
      Trus format bayarnya bagaimana ?

      Hapus
  4. Mf bos byr pln pasca bayar bisa kan bos,yg menjadi pertanyaan saya apakah ga apa2 gada cetak bukti pembayrannya bos.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pln pasca bayar bisa bos. seandainya bos sellareload gak ada printer untuk cetak struk jg gak masalah.

      Hapus
    2. salam sukses!!1
      sekedar info :bila berkendak membuka :Loket Pembayaran Serba Ada silahkan buka www.loketbri.com/?reg=loket-abi.disini bisa bayar PLN,Telkom,Speedy,FIF,OTO Finance, WOM,BaF dll.

      Hapus
  5. Emang saya baru2 ini melayani pln pascabayar,dan lancar tp rasa was2 ada bos,tolong kash sy jawaban kalau ga apa2 tanpa krtas bukti pmbyran jg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada yg perlu di khawatirkan. untuk cek kebenaran bos bisa cek langsung ke PLN, telp 123 (via telkom) telpon rumah.

      Hapus
  6. Balasan
    1. makasih bos, kalau ada yg ditanyakan lgi bisa SMS/Call ke nomor sy di : 0818-0856-1314

      Hapus
  7. Makasih bos atas penjelasannya.kalau gitu saya tenang ga takut ada teguran dr konsumen.
    Long emang ok..
    Moga tambah jaya..

    BalasHapus
  8. bos, ko cetak token pln ga bisa. record nya ga ada padahal transaksi sukses?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru balas gan, kalau agan mau tanya2 sms aja ke ane di 0818-0856-1314 biar prosesnya cepet. makasih sebelumnya buat agan Dens78

      Hapus
  9. Pulsa longreload emang oke..
    Benar-benar asli all oprator..
    Semoga tetap Jaya dan tetap murah selalu..

    BalasHapus
  10. Longreload Is The best !!!!!
    Pertahankan Kelancaran, dan tetap harga Murah.(Abi pulsa/abicell)

    BalasHapus
  11. BEUUU..MANTEPPPP TEPPP TEPPP.BROOO EH KIRA-KIRA KALAU CHEK PLN ID KENA PULSA DARI SALDO KITA GAK YAA KALO CHEKK DOANG..GTU LHOO

    BalasHapus
    Balasan
    1. tq untuk agan dwisupplier dah mampir di blog pulsa long reload :)
      cek tagihan PLN gak kena potongan saldo bos, bos bisa daftar dan gak usah deposit dulu bisa buat cek-cek harga, cek tagihan PPOB PLN dan sekalian buat tes kecepatan reply transaksi. kalau dah mantep baru deh isi deposit.

      Hapus
  12. LONG RELOAD MEMANG TOP, NAMUN DI SAYANG UNTUK KELUHAN (YM CS), GAK TERSEDIA. PADAHAL ITU PENTING SEKALI UNTUK PENDEKATAN DENGAN MITRA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kompain bisa lewat SMS center atau YM Center bos, pakai format :
      CS.pesan
      contoh :
      CS.Id agen H82 trx 10.08561164393 belum masuk

      dan kalau bos, butuh YM CS kita jg ada bos, di add aja :
      CS1LESTARI

      Hapus
  13. bos ... kalau ingin buat webs... berapa harganya...? dan webs nya ada paswordd nya apa nggak ??? YM suudindin@yahoo.co.id / pulsalancar@ymail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang ini sms aja ke ane di 0818-0856-1314

      Hapus
  14. Bos, saya tertarik juga ini untuk layanan PLN pasca bayar
    Pertanyaannya, ntuk tiap transaksi kita dapat komisi berapa?
    Maaf...
    Saya baru belajar nech...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Per transaksi anda dapet Rp800 dari server. biasanya agen2 juga meminta biaya tambahan ke konsumen misal 2rb per transaksi. klu ini terserah anda mau minta brpa atau klu gak minta biaya tambahn jg gak masalah.

      Hapus
    2. komisinya itu bisa dinaikin jd Rp1000 gak dari long reloadnya

      Hapus
  15. Bos, sebenarnya saya lumayan tertarik untuk PLN pasca bayar.
    Namun saya belum begitu jelas tentang bagaiman mencetak struknya, kertasnya ambil dimana, mohon pencerahannya.

    Mohon web reportnya bisa dijalankan kembali karena saya sangat membutuhkan webreport ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bos muchamad priyono :)
      Untuk dapat Mencetak struk PPOB PLN Tagihan (Pascabayar)itu di atas udah ada linknya, tinggal klik masukin Id pelanggan tujuan dan bulan, langsung bisa print.
      Nah untuk bisa print tentunya anda harus punya komputer+printer dan juga kertasnya. printer bisa pke printer biasa, kertas juga bisa pke kertas hvs itu.

      Hapus
  16. harga yg tertera itu harga terbaru apa harga lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga terbaru agan arief, tuh ada tanggalnya :)
      setiap ada perubahan harga (naik/turun) selalu kami update. harga cenderung stabil koq, jarang ada perubahan...

      untuk harga terbaru kalau agan udah daftar, walaupun belum deposit juga bisa cek. formatnya :
      H.KODE.PIN
      Kirim ke SMS/YM CENTER
      Contoh :
      H.IP.123456

      Hapus
  17. Balasan
    1. PPOB Online gan, sebelum bayar tagihan cek dulu aja. klu gak reply berarti lagi off.

      Hapus
  18. Bayar PPOB admin bank nya bisa di kurangi ngga..???? kita dr mana nyari lebih nya masa harus kaya gini : Total Tagihan PLN+Admin Bank+Biaya transaksi. nggga enak dongke customer nya,,,, thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan Mahfudin : Setiap agan melakukan pembayaran PPOB, agan mendapat fee (komisi) sebesar Rp800.
      Kalau anda cek saldo disitu kan ada keterangan komisi, masuknya kesitu.
      Nah kalau mengenai Biaya transaksi itu anda bebas mau minta lagi ke pelanggan berapa? misal 1rb atau 2rb, bebas terserah bos aja. atau sudah cukup dengan Rp800 tadi, itu lebih baik.

      Hapus
  19. mbk Indri Hapsari : gak bisa mbk, baisanya untuk PLN pascabayar, Telkom dan speedy

    BalasHapus
  20. mau naxak neh, kenapa ndk bisa cek tagihan PLN,posisi saya di NTB lombok timur, disini jumlah angka PLN nya ada 11, sdgkan di pemberitahuan harus 12 angka, gimana solusinya neh... tolong dibantu ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan Nurlaily Wahid :
      -Jumlah digit IDPEL (Id Pelanggan) PLN Prabayar : 11 Digit
      -Jumlah digit IDPEL (Id Pelanggan) PLN Pasca Bayar : 12 digit

      kalau yg ada di mbaknya 11 digit, itu berarti bukan PLN Tagihan (Pasca Bayar) tapi PLN Prabayar (Token). Nah cara cara transaksi isi Pulsa Token PLN baca disini Cara Transaksi ada tuh contohnya :)

      Hapus
  21. selamat siang bos kalong

    kalo ditambah bayar pdam aetra dan palyja lengkap sdh bos.biar saya ga usah ikutan ppob sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. PPOB lain masih sedikit peminatnya bos, jadi sementara PLN, Telkom dan speedy aja...

      Hapus
  22. cetak struk token pln prabayar ga ada yg bener nih gan.. perlu sekali nih.. thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan Arkham Asylumian : Cetak struk Token PLN coba kesini bos
      http://www.cetaknota.com/
      Cetak Struk Token PLN

      Hapus
  23. malem bos mau nanya soal ppob itukan dapet komisi 800/trx komisi itu di ambilnya kemana? Ato di satuin sama komisi trx pulsa? Satu lagi bos kalo donlen bisa gx trx ppob? Trms mohon penjelasan

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh dijawab kemarin pas bos sms kyknya,, hehe..

      Hapus
  24. ok bos, format bayar nya ga jelas bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha itu formatnya udh ada bos, contohnya jg udah ada. yg blm jelas yg mn ne?

      Hapus
  25. boos..ko sekarang ga bisa cek PPOB

    BalasHapus
    Balasan
    1. si bos ngeceknya jam berapa? klu malem ppob sering gak bisa emang bos....
      jika transaksi lain bisa (ada balasan) namun si bos ngecek tagihan ppob gak ada balasan dari sms/ym center, berarti ppob gangguan bos.

      Hapus
  26. Berkah Pulsa
    Boss...............
    Ada rencana buka PPOB untuk PDAM gak ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. PDAM blum ada bos, jarang peminatnya

      Hapus
  27. Bang Struk Token Listrik belom bisa dicetak ya ??
    webnya eror terus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sementara gak bisa gan, webnya error, gk usah dicetak dulu. lagian kan kayak token udah ada nomer tokennya yg 20 digit itu tinggal sms'in aja ke pembeli.

      atau bisa jg transaksi pln pakai nohp pelanggan langsung contoh :
      pln20.nomorpln.pin.nomor pelanggan

      jadi nanti pelanggan dapet sms nomor token yg 20 digit itu

      Hapus