7PF2ucDML0w11p0-_CfSbCmklVo

Harga Telkomsel Naik, Kapan Turunnya?

Selamat pagi bos-bos semua :) 
yuk ngomongin harga pulsa telkomsel  yang lagi galau :D
banyak dari temen-temen agen pulsa long reload sms saya yang isinya mengenai harga telkomsel. misalnya nanya seperti ini "kapan bos harga telkomsel turun?" atau ada juga yang nanya "Koq harga telkomsel naiknya tinggi banget ya, bisa2 gak laku nih jualan pulsa" hehehe... 
ya saya  cuma bilang, di akhir bulan april 2013 ini dari dealernya harga telkomsel memang lagi naik bos, mau gimana lagi. yang sabar aja, dinikmatin aja harga yang ada ini.. sekalian jualnya 7/12rb. nanti lama-lama juga harga telkomsel turun lagi balik normal seperti biasa. toh kejadian harga telkomsel naik juga bukan kali ini aja, dulu-dulu kan juga udah pernah seperti ini. 
mungkin ada yang nanya "emang kenapa sih koq harga telkomsel naik"? itu yang tau dealer-dealer telkomsel bos,, kita gak tau. kalau saya sering jawab pake candaan : ya paling mau naikin haji karyawannya kali bos.. 
: D hahaha

Harga Telkomsel Naik, Kapan Turunnya? dinikmati aja harga yang ada dulu ya bos,, sambil nunggu harga telkomsel turun lagi. untuk STOK pulsa telkomsel kita usahakan selalu ada dan transaksi lancar. gitu aja dlu ya bos.... Ngopi lagi yuk :)


Artikel Terkait:

7 comments:

  1. lanjut bos ngopinya... hehe :)
    mudah"an hrganya cepat stabil sperti biasanya..

    ReplyDelete
  2. Telkomsel Boikot aja setuju....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengennya sih gitu bozz,,,, hehe....
      nikmati yg aja dlu aja bozz,, sambil nunggu perkembangan :)

      Delete
  3. apanya yang dinikmati .......?
    pahit kok dinikmati.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. heee,,,,, sabar bozzz :))

      Delete
  4. cerita dimalam hari antara
    PEMBELI & PENJUAL PULSA

    Pembeli : mas beli pulsa t'sel yg 5rb
    Penjual : t'sel nya lagi kosong mba.
    pembeli : waduh, saya mau nelpon saudara penting bgt lagi
    penjual : coba saja mba pergi ke alfamart / Indomart
    pembeli : masa malam2 begini harus pergi ke alfamart / Indomart mas
    pembeli : kalau kartu perdana t'sel ada ga mas?
    penjual : saya ga jual kartu perdana t'sel mba
    pembeli : weleh' weleh
    penjual : ganti aja kartunya sama yg lain mba, pake kartu t'sel itu banyak iklan promo yg ga jelas masuk, mending kalau mba ga tertipu sama iklannya

    pembeli : iya mas, bener juga kata mas, saya jg sering dapat iklan mendapatkan hadiah undian

    penjual : ok, saya kasih NOMOR CANTIK dgn harga Rp.10rb mau?
    pembeli : ok, saya mau

    hati si penjual berkata, emang enak (pembeli) gw bo'ongin...abisnya telkomsel udah kaya RAJA ...hahahaha

    Penjual yg SANGAT CERDAS dan ga usah Ikut DEMO CLUSTER dijalan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,,,, yg penting transaksi tetap lancar boss :))

      Delete