7PF2ucDML0w11p0-_CfSbCmklVo

Bolehkah Downline Deposit Langsung ke Server?

Ada beberapa agen yang sudah mendaftar jadi agen Pulsa Long Reload yang sms/telp ke nomor saya yang isinya kurang lebih seperti ini "Bolehkah Downline Deposit Langsung ke Server?"
kasih tau gak ya? heheee....
Sangat boleh bos, justru tugas master itu sebenarnya cukup mengarahkan downline-downlinenya. kasih tau cara transaksinya seperti apa, cara depositnya bagaimana, lalu kalau ada trx pulsa yang gak masuk cara komplainnya bagaimana. Nah seperti itulah master itu, cari agen pulsa yang bisa dijadikan downline, lalu didik mereka supaya bisa transaksi, deposit dan lain-lain. Terus misalnya mau deposit gak punya ATM gimana? deposit gak harus lewat Atm, bisa lewat internet banking, sms banking, Setor tunai ke teller bank dan bisa juga tunai ke lokasi server. tapi akan lebih baik jika posisi anda adalah master yang punya banyak downline, anda yang menghandle/menyuplai saldo ke downline-downline bos itu. karena biasanya kebanyakan orang itu gak mau repot dan maunya yang enak-enak aja.. hehehe.
Jadi intinya untuk deposit downline, dia bisa isi saldo sendiri (transfer langsung ke server) dan bisa juga anda yang transfer saldo ke downline itu. jadi diatur aja bosssssss
Terus semangat bos dan tambah downline anda :)


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment