7PF2ucDML0w11p0-_CfSbCmklVo

Master Pulsa | Master Dealer Pulsa | Master Distributor Pulsa

Master Dealer Pulsa atau Master Distributor Pulsa adalah agen pulsa yang mencari agen pulsa lagi (downline). dengan kata lain Master pulsa adalah koordinatornya para agen pulsa. Lalu apa sih keuntungan jadi master pulsa? keuntungannya adalah selain anda bisa jualan pulsa langsung ke konsumen, dengan anda jadi master pulsa anda akan mendapat bonus/komisi setiap agen/downline anda tersebut transaksi isi pulsa. berapa besarnya keuntungan yang didapat master pulsa jika downlinenya melakakukan transaksi? tergantung besarnya markup (selisih harga yang anda tentukan sendiri) baca di bagian transaksi untuk penjelasan pendaftaran downline.
Downline adalah orang yang anda daftarkan maupun orang yang didaftarkan oleh downline anda. jadi kalau posisi anda sekarang adalah master dealer usahakan untuk markup harga ke downline anda tidak terlalu tinggi dengan harapan downline anda bisa mencari downline lagi. supaya jaringan anda melebar banyak dan tentuya bonus/komisi anda juga semakin meningkat.
Daftar Master dealer sekarang (gratis) dan cari downline sebanyak-banyaknya. untuk cara mencari downline kita bahas di artikel selanjutnya. salam sukses untuk anda para Master Pulsa.

Pulsa Long Reload
Call/SMS : 0818-0856-1314

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment