7PF2ucDML0w11p0-_CfSbCmklVo

PULSA MURAH

Jika anda adalah seorang yang punya bisnis di pulsa kata-kata PULSA MURAH tentu sudah tidak asing lagi di telinga. kita memang seperti itu dan saya pun begitu setiap ada waktu luang dan kebetulan lagi browsing selalu mencari-cari agen

pulsa murah

. tapi apa yang didapat? dimana-mana harga pulsa gak beda jauh bos, paling banter selisih Rp50-Rp100 untuk produk tertentu tapi harga pulsa lain lebih mahal, misalnya di server A pulsa telkomsel harganya agak miring tapi pulsa indosat dan xl harga lebih tinggi, atau di server B harga Pulsa XL, im3, Mentari harganya agak murah tapi giliran telkomselnya lumayan tinggi. ya memang begitu bos, namanya juga bisnis. itu adalah cara Marketing untuk memikat calon agen. jadi kesimpulannya Pulsa Murah itu rata-rata server harganya gak beda jauh. kalau menurut saya yang membedakan Pulsa Murah 1 dan Pulsa Murah lainnya adalah di Pelayanannya. yaitu bagaimana pelayanan jika ada komplain dari agennya baik itu masalah dengan transaksi maupun deposit.

Pulsa Murah komplain mudah bisa coba daftar di Pulsa Long Reload, setelah DAFTAR langsung bisa cek harga. dan silakan tes kecepatan Reply dan setelah itu anda boleh mengisi deposit.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment