7PF2ucDML0w11p0-_CfSbCmklVo

Transaksi Pulsa Via YM

Berbicara masalah Transaksi Pulsa Via YM sepertinya untuk sekarang hampir dipastikan setiap server pulsa sudah bisa transaksi via ym. jadi tidak hanya mengandalkan SMS tapi bisa menggunakan yahoo messenger. lalu sebenarnya apa sih keuntungan transaksi Via YM? keuntungannya anda tidak perlu kehilangan pulsa karena habis buat sms. ah tapi kan sekarang tarif sms tiap operator sudah murah semua bos, jadi kalau masalah biaya sms mungkin sekarang sudah tidak perlu diperhitungkan. selain itu transaksi pulsa via YM juga agak gak aman loh bos. coba kalau sampe ada yang tau sandi/password ym anda bisa kena hakcer abis deh saldo anda.. hihihi takut.
mit amit jangan sampe dech, mungkin timbul pertanyaan walaupun bisa jebol akun ym tapi kan dia gak tau pin transaksinya. orang kalau mau nyolong lebih pinter bos, biasanya dia cari di history percakapan ym. maka dari itu history percakapan di yahoo messenger kalau bisa dinonaktifkan aja. soalnya dulu long reload ymnya juga pernah kena hack. skg kita lebih waspada, sering2 ganti password ym dan non aktifkan history percakapannya.

oh ya mengenai Transaksi pulsa via YM bagaimana caranya? jadi kalau anda mau bisa transaksi pulsa lewat yahoo silakan ID yahoo anda di paralel dulu dari nomor hp yang sudah terdaftar. begini formatnya :
TYM.IDYM.PIN (tanpa @yahoo.com)
Contoh:
tym.trxpulsa.123456
Kirim ke SMS CENTER

setelah ada balasan sukses ID Ym anda telah terdaftar, langkah selanjutnya adalah meng ADD ym center pulsa long reload :
LPULSAKU, LRPULSAKU2, LRPULSA5, LRPULSA50

Sudah selesai dan anda sudah bisa Transaksi Pulsa Via YM


Artikel Terkait:

1 comment:

  1. makasih agan Ngrayudan Bersatu dah mampir di Pulsa Long Reload. tq

    ReplyDelete